Resident Evil 7 di bobol oleh CPY dengan record tercepat

Resident Evil 7 Full Version

Setelah lima hari di pasar game, Versi PC dari game Resident Evil 7 yang di lindungi oleh Denovu muncul di web crack atau biasa disebut website pembajak/bajakan. Denovu biasanya menawarkan kepada developer game untuk jangka pengamanan dari game yang akan dilindungi tersebut, Denovu adalah perusahan terkemuka dalam security game ternama anti-piracy technology.

Tidak bisa dielakan dengan sistem anti-tamper dengan nama yang sama, Denuvo terlihat cemas dengan di dorongnya batas-batasan yang sebelumnya tidak pernah terlihat, memang beberapa game telah di proteksi Denuvo dengan baik hingga saat ini.

Dalam beberapa kali, perusahaan telah menemukan sendiri di bawah tekanan yang meningkat. Pada Agustus 2016, kelompok pembajak CONSPIR$CY (CPY) telah menyerang Denuvo dengan proteksi pada sistem game Rise of the Tomb Raider dan mengupload game yang sudah di crack tersebut di Torrent website, beberapa bulan sekitar 5 bulan setelah rilis, meskipun penundaan panjang Denuvo telah di kalahkan telak.

Resident Evil 7 Size


Hanya beberapa hari kemudian, CPY telah mengkibarkan bendera dan memberi kebebasannya kepada para gamers yang menanti versi Cracked. Denuvo di kalahkan lagi dengan diberinya teka teki puzzle-platformer didalam security dari game tersebut. Dalam catatan hanya dalam 6 minggu dari peluncuran CPY telah berhasil membobol game-game terkenal lainnya seperti, Doom , Mirror's Edge Catalyst, Deus Ex: Mankind Diveded, dan Watch Dogs 2, kini Denuvo mengalami ancaman terbesarnya.

Kemarin, hanya lima hari setelah peluncuran perdananya, Resident Evil 7: Biohazard telah di kalahkan oleh CPY dengan sempurna dan sudah banyak yang mengunduhnya di torrent dengan size sebesar 23GB.
Resident Evil 7 di bobol oleh CPY dengan record tercepat Resident Evil 7 di bobol oleh CPY dengan record tercepat Reviewed by Review Game Indonesia on Thursday, February 02, 2017 Rating: 5

No comments